Jelang Leg Kedua Semi Final Chelsea dan Tottenham Punya Masalah di Lini Depan

Chelsea dan Tottenham Hotspur akan akan kembali bertemu untuk menjalani putaran semifinal Piala Liga di leg kedua. Pertandingan ini akan berlangsung pada dini hari, Jum’at 25 Januari 2019. Kali ini Tottenham harus mau bergantian datang ke markas The Blues di Stamford Bridge.

Setelah sebelumnya harus mengakui kekalahannya, Chelsea pada laga ini dipastikan akan lebih totalitas. Kemenangan The Spurs kemarin didapatkan dari skor tipis dimana mereka hanya punya keunggulan satu gol. Artinya penentuan siapa tim yang layak melaju ke babak final ini tentu akan berlangsung seru. Kedua belah pihak masih sadar akan peluang yang dimiliki.

Untuk anda saya telah menyusun prediksi parlay akurat. Berbagai informasi penting terkait kedua tim tersebut susah payah saya kumpulkan.

Salah satu informasi penting yang harus saya bagikan adalah soal problem di lini depan masing – masing tim. Sebelumnya dengan jelas telah diberitakan bahwa striker paling mematikan milik si Lili Putih, Harry Kane tertimpa kendala cedera pergelangan kaki saat melawan Man United. Akhirnya setelah diperiksa pemain berpaspor Inggris tersebut pun divonis tidak bolah bermain setidaknya selama dua bulan.

Sementara kubu Chelsea juga masih bermasalah dalam bursa transfer musim dingin ini dimana mereka sedang mendampakan kedatangan Gonzalo Higuain meski statusnya haya sekedar pemain pinjaman. Dikabarkan hingga detik ini pihak manageman berupaya keras untuk mendapatkannya sebelum pertandingan melawan Thottenham.

Bagi Chelsea lini serang memang telah menjadi masalah besar belakangan ini. Buktinya dari 10 pertandingan yang telah diikuti mereka baru mendapat total 10 gol. Jadi rata – rata untuk setiap laga hanya sebatas 1 gol saja.

Meski demikian sektor pertahanan mereka patut diacungi jempol. Sebab pada 10 laga tadi mereka baru kebobolan sebanyak 7 kali.

Secara head to head, Tottenham Hotspur bisa bergagah diri di hadapan Chelsea. Alasannya sobat sudah tahu sendiri bahwa setidaknya pada 3 laga teraktual mereka selalu berhasil mempermalukan kesebelasan binaan Sarri tersebut. Tapi kembali lagi pertandingan leg kedua semi final itu akan mempertemukan kedua tim dalam kondisi yang kurang lebih sama.